Tuesday 26 May 2015

Tulisan Anak ALiF dimuat RRI (Radio Republik Indonesia)

Surat mbak Nisa Salsabila
Subhanallah, walhamdulillah,, itulah kata-kata yang mampu kami ucapkan malam ini. Bagaimana tidak, masih dengan iseng-iseng mencari artikel-artikel yang berkaitan dengan perpustakaan Daarul Ilmi di internet, setelah tadi kami menemukan artikel dari blog salah seorang mahasiswi Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang mengulas tentang perpustakaan Daarul Ilmi, kali ini kami menemukan sebuah tulisan buah karya dari siswi kami tercinta yang dia adalah salah satu anggota kelompok cinta baca kami ALiF (Abu Bakar Library Friends).

Ya, benar, anak itu bernama Nisa Salsabila. Tulisan ini dimuat di situs RRI (Radio Republik Indonesia) tahun lalu menjelang pemilu presiden dilaksanakan. Tepatnya artikel itu dimuat tangga 19 Juni 2014 oleh pihak RRI di situs mereka.

Tulisan sepanjang satu halaman itu berupa surat untuk presiden. Surat untuk presiden yang terpilih nantinya agar benar-benar bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Yang membanggakan adalah, surat tersebut ditulis setelah Mbak Nisa Salsabila mendapatkan Workshop Kepenulisan yang diadakan Perpustakaan Daarul Ilmi. Subhanallah... sungguh bahagia hati kami selaku pengelola perpustakaan.

Ini salah satu kutipan di surat Mbak Nisa.

Pengakuan anggota ALiF yang membanggakan kami.

Masya Allah... Alhamdulillah... semoga prestasi ini bisa menjadikan kami semakin terpacu untuk mengelola perpustakaan lebih baik dan lebih baik lagi.
Bismillahi tawakkaltu 'alallahi, walaa haula wala quwwata illa billah...

NB: Klik DI SINI untuk membaca surat Mbak Nisa Salsabila.

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment