Tuesday 19 May 2015

Majalah-majalah Terbaru Bulan Ini (2)


Hidayatullah bulan ini
 Selanjutnya, untuk Hidayatullah edisi bulan ini juga membahas hal2 yang tak kalah menarik... antara lain tentang Qiro'ah Saba'ah yang diulas dengan cukup mendalam di rubrik Khazanah di halaman 40, juga ada pembahasan tentang korelasi antara iman dan rasa malu. Menumbuhkan sikap sopan santun, konsultasi kesehatan tentang Wasir, pembahasan tentang "Radikal" yang ahir2 ini sering digaungkan oleh media2 mainstream, juga tentang keluarga yang membahas perihal suami yang tidak mau mendidik istri. Dan masih banyak lagi pembahasan2 menarik lainnya.


Malu dan Iman.

Qiro'ah Saba'ah

Naaah.. untuk majalah As-Sunah, ini merupakan majalah terbaru kami yang baru kami langgan mulai bulan ini menggantikan majalah Ar-Risalah yang kami hentikan langganannya karena alasan tertentu. Majalah As-Sunnah edisi bulan ini membahas tentang cinta dunia (Hubbuddunya) yang menjadi sumber kedzaliman, urgensi mengenal kisah-kisah di dalam Al-Qur'an, pembahasan tentang zakat sebagai pensuci jiwa, dan yang paling menarik adalah pembahasan tentang Syi'ah dan Khawarij. Ada juga Fikih Usrah: Fikih dan Hukum Nikah, dan lain-lain.

Majalah As-Sunnah

Cinta dunia sumber kedzaliman

Untuk majalah Ummi, bulan ini menampilkan Soraya Larasati dan suaminya (Doni Amaldi) sebagai cover sampul... mereka dijadikan sebagai figure of the mount dimana mereka tengah bersama-sama belajar untuk meraih kesakinahan dalam berumahtangga. Juga ada ulasan mengenai fenomena wisata syari'ah yang kian menjamur, bagaimana mengatur jam tidur balita kita, juga cara mendukung agaranak betah belajar di pesantren. Yang tak kalah menarik adalah, apakah buah hati kita yang masih balita perlu di sekolahkan sejak dini? Naaah... ini juga ada pembahasannya di malajan Ummi edisi bulan ini.. ^_^


Ummi edisi bulan ini.

Profil keluarga Soraya Larasati

Pendidikan balita, perlukah?

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment