Tuesday 22 April 2014

Kerjasama Pinjam Koleksi antara Perpustakaan Daarul Ilmi dengan Perpustakaan Kota Yogyakarta

Alhamdulillah, setelah sekian lama menunggu untuk bisa melaksanakan kerjasama dengan instansi lain, ahirnya pada tangga 11 April 2014 lalu telah ditandatangani MoU (Memorandum of Understanding - Nota Kesepahaman) antara Perpustakaan Daarul Ilmi SMP IT Abu Bakar Yogyakarta dengan Perpustakaan Kota Yogyakarta.

MoU antara Perpus Kota Jogja dengan Perpustakaan Daarul Ilmi

MoU tersebut ditandatangai oleh Kepala SMP IT Abu Bakar, Ustadz Ahsanul Fuadi, S.Ag., M.Pd.I dan Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (KAPD) Kota Yogykarta, Bapak Wahyu Hendratmoko, SE, MM.

Dengan ini Perpustakaan Daarul Ilmi bisa meminjam koleksi dari Perpustakaan Kota Yogyakarta untuk dilayankan kepada siswa-siswi dan seluruh warga sekolah SMP IT Abu Bakar Yogyakarta sesuai dengan ketentuan-ketentuan dalam poin2 MoU tersebut.

Berikut ini MoU yang telah disepakati kedua pihak.

Sedangkan untuk koleksi hasil kerjasama ini, kami sudah membuatkan sebuah rak kusus untuk menempatkan koleksi-koleksi dari Perpustakaan Kota Yogyakarta tersebut agar tidak tercampur dengan koleksi-koleksi yang kami miliki, selain itu juga untuk memudahkan pemustaka untuk memilih koleksi-koleksi tersebut untuk dibaca atau dipinjam.


Rak Kusus Koleksi Perpus Kota Yogyakarta

Koleksi Kusus dari Perpus Kota Yogyakarta

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment