Wednesday 8 April 2015

Dypa sang Komikus Cilik

Hafidz Arsya Dypa Muhammad

Hafidz Arsya Dypa Muhammad, itulah namanya. Dia anak kelas 7A (BDS) yang sehari-harinya tinggal di asrama sekolah (Asrama Istanbul). Tinggal di asrama sekolah, jauh dari orang tua, tidak membuat Mas Dypa minim prestasi, buktinya..... Buku ini.

Ya, Mas Dypa sudah berhasil menerbitkan buku. Tidak cuma satu, melainkan sudah empat buku yang berhasil dia terbitkan. Yang terahir adalah buku ini, yang berjudul ICE SKATING CONTEST yang masuk dalam buku "Komik Next-G KKPK".

Buku ini berisi komik-komik (cerita bergambar) yang sangat edukatif. Bukan seperti komik kebanyakan. Dalam bukunya yang terahir ini, Mas Dypa menuliskan cerita yang berjudul "Super Buah". Yang berkisah tentang perjuangan seorang anak (yang kemudian menjadi pahlawan super bernama Super Buah) untuk menyadarkan penduduk kotanya akan pentingnya mengkonsumsi buah-buahan.

Ini bukunya ^_^
Kota Anti Buah... Hmmmm ada kan ya? ^_^

Sebagian isinya.

Ini dia sosok pahlawan Super Buah. ^_^

Penasaran dengan bukunya? Hmmmm cari di Gramedia atau toko buku terdekat. Perpustakaan juga mau nyari, sebelum kehabisan :)

**NB: Mas Dypa saat ini juga tengah menyiapka buku selanjutnya, yang katanya akan berkisah tentang kehidupan di asrama. :)

***Update terbaru: Mas Dypa juga sudah masuk di situs Brilio.Net. Klik di sini untuk melihat ulasannya.

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment