Friday 6 March 2015

PKHI: Perpustakaan Kami Hari Ini

Hmmmmm... Sangat menyenangkan hari ini,, Perpustakaan ramai dengan pembelajaran bagi siswa-siawa yang sedang dibina sebagai persiapan OSN esok hari,, dan yang tak kalah menyenangkan juga kedatangan tamu agung mbak Nurul Az-Zahra, SIP.  (Pustakwan MTs An-Nur Bantul) yang sedang sharing-sharing dengan Ustadz Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. tentang dunia perpustakaan, kususnya tentang SLiMS (Senayan Library Managemen System). Mbak Nurul dan Ustadz Teguh tadi membicarakan tentang migrasi data dari SIPRUS ke SLiMS.

Sharing tentang SLiMS.
Sedangkan untuk pembinaan OSN, Ustdzah Maria Noer dan beberapa siswa melakukan pembinaan dan persiapan OSN Matematika di ruang referensi.


Ustdzah Maria, membina dengan tulus.

Delegasi OSN MTK SMPIT ABY, nyaman belajar di perpustakaan.
Untuk OSN IPA, oleh Ustadzah Eko Budi Lestari di ruangan lain di perpustakaan, yang kami sebut dengan "Santai Corner" (berkarpet merah). Selain itu, ada juga ustdza Aliyudin yang melakukan pengajaran Shiroh Nabawiyah di Ruang Baca. Hmmmmmm walaupun sumpek-sumpekan, tapi menyenangkan.

Pembinaan OSN IPA.

Ust. Aliyuddin melakukan KBM Shiroh Nabawiyah.

Syukron untuk Ustadzah Choiriyah, SIP yang telah melakukan peliputan.

Ini yang namanya Ustdzah Choiriyah, pustakawan paling ramah dan tamah.

2 komentar:

  1. Subhanallah... perpustakaan smpit semakin baik, jadi ingat masa-masa di smpit dulu hampir tiap hari ke perpus mbaca majalah saksi lama sama koran...

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. kami selalu berbenah mas, untuk selalu lebih baik. Kalau ada waktu, silakan mampir ke perpustakaan Daarul Ilmi. Kami tunggu kehadiran njenengan :)

    ReplyDelete