Monday 22 June 2015

Juara 1 Kepala SMP Berprestasi se-Kota Yogyakarta tahun 2015

Ust. Akhsanul Fuadi, S.Ag., M.Pd.I
Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... Allahu Akbar.. Tiada henti kami mengucap syukur kepada Gusti Allah SWT, yang tiada henti memberikan anugerah dan rahmat-Nya kepada kami, SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. Alhamdulillah, kami Perpustakaan Daarul 'Ilmi beserta seluruh keluarga besar SMPIT Abu Bakar Yogyakarta mengucapkan selamat kepada kepala sekolah kami, Ustadz Akhsanul Fuadi, S.Ag., M.Pd.I., yang telah berhasil meraih JUARA 1 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat SMP se-Kota Yogyakarta tahun 2015 ini, mengalahkan kepala SMP negeri maupun swasta yang ada di Kota Yogyakarta.

Sosok yang islami nan bersahaja, lembut namun tegas, ramah, cerdas, disiplin, dan selalu menjadi contoh, motivator, serta pemimpin bagi seluruh guru, karyawan, dan siswa-siswi SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, itulah beliau kepala sekolah kami. Alhamdulillah... suatu hal yang membanggakan dan (sekali lagi) sangat kami syukuri bahwa beliau berhasil mendapatkan prestasi tersebut. Yang tentunya akan semakin mengangkat nama baik SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. Melengkapi prestasi-prestasi yang telah diraih SMPIT Abu Bakar sebelumnya.

Penyerahaan Penghargaan
Barokallah kami ucapkan kepada Ustadz Akhsanul Fuadi, S.Ag., M.Pd.I. Semoga penghargaan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi beliau, bagi SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, dan bagi dunia pendidikan khususnya dunia pendidikan di Kota Yogyakarta. Aamiin...

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment