Tuesday 22 April 2014

Mahasiswa UIN SuKa obeservasi di Daarul Ilmi

Hari Sabtu tanggal 19 April 2014 kemaren, kami menerima 6 orang mahasiswa dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan. Keenam mahasiswa itu adalah Mega Istiqomah, Wika Desy Rahmawati, Ari Triyahya, M Imam Maswadi, Khadziq Marzuqi, dan Agus Yulianto Prasetyo. Mereka diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Daarul Ilmi, yaitu Ustadz Teguh Prasetyo Utomo. A.Md.
Maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan observasi di perpustakaan Daarul Ilmi terkait tugas mata kuliah Sejarah Perpustakaan Islam yang diampu oleh DR Nurdin Laugu, MA. Dengan senang hati kami menerima mereka dan menjelaskan segala sesuatu tentang perpustakaan Daarul Ilmi, mulai dari sejarah berdirinya, perkembangannya, layanan yang dimiliki, struktur organisasi dan jumlah staff, dsb.

Setelah audiensi dengan kepala perpustakaan, mereka diantarkan untuk berkeliling di perpustakaan untuk melihat-lihat ruangan dan koleksi-koleksinya.

Para mahasiswa melihat-lihat koleksi referensi islam di ruang referensi

Narsis dulu juga boleh... ^_^
Dan ahirnya, sebelum mereka pamit pulang, merekapun mengajak foto bersama dengan Kepala Perpustakaan Daarul Ilmi, Ustadz Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. Hmmmmmm kelihatan gak jauh beda dengan mereka ya... ^_^

Foto bersama sebelum pulang ^_^

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment