Tuesday 8 March 2016

Kerjasama Antara Perpustakaan Daarul Ilmi dengan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

Alhamdulillah, pada hari ini Selasa, tanggal 8 Maret 2016 telah menjadi sejarah baru bagi kami Perpustakaan Daarul Ilmi SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. Pada hari ini kami telah menandatangani nota kesepemahaman (MoU - Memorandum of Understanding) dengan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. Setelah sebelumnya kami mengadakan Kerjasama Pinjam Koleksi antara Perpustakaan Daarul Ilmi dengan Perpustakaan Kota Yogyakarta. Juga Kerjasama Pemanfaatan Koleksi dengan Perpustakaan SDIT Luqman Al-Hakim Yogyakarta.

Kerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta ini berlaku selama 4 tahun ke depan. Adapun isi dari kerjasama ini meliputi kerjasama berbagai kegiatan dari Prodi Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta antara lain berupa pemberian pelayanan ceramah psikologi, pembuatan kliping dari surat kabar nasional dengan topik seputar psikologi inspiratif, pengisian mading dengan artikel-artikel psikologi, dan berbagai kegiatan inspiratif lainnya yang memadukan ilmu Psikologi dengan kegiatan perpustakaan.

Semoga dari kerjasama ini, perpustakaan kami terus berkembang ke arah yang lebih baik, serta kami juga turut aktif menjadi bagian dari kemajuan pendidikan di Kota Yogyakarta tercinta ini.

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment