Wednesday 29 July 2015

Selamat Datang Siswa Baru, Selamat Datang Buku Baru


Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh siswa baru kelas VII A s/d kelas VII H di kampus SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. Selamat bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. Juga selamat bergabung dengan Perpustakaan Daarul Ilmi. Terhitung semenjak hari Senin (27 Juli 2015) kemarin, sebanyak 250an siswa baru mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) dengan beragam kegiatan, termasuk salah satunya adalah pengenalan perpustakaan. Materi pengenalan perpustakaan disampaikan oleh Ust. Teguh dan Usth, Choiriyah (pustakawan SMPIT Abu Bakar).

Selanjutnya, kami ucapkan selamat datang juga kepada buku-buku baru yang sudah tiba di perpustakaan. Ya, benar. Buku-buku pelajaran kelas IX sebanyak lebih dari 3000 eksemplar dari 10 macam mata pelajaran kurikulum 2013. Ya, buku-buku yang siap untuk menjadikan kami berdarah-darah mengolahnya karena hari sabtu besok harus sudah dibagikan. Bismillah...



Dan mulai hari ini pula buku-buku ini sudah mulai kami olah. Kami memulai dari proses pengecapan (pemberian cap/stempel). Dan nantinya akan kami lanjutkan ke proses inventarisasi, labelisasi, sampulisasi (pemberian sampul) untuk kemudian siap dilayankan/dipinjamkan kepada para siswa.







Bismillah... semoga iklas dan tetap semangat!

2 komentar:

  1. Maaf ust/h, siswa kls. VII yg ikut MOS itu kok masih memakai atribut baju rompi dari kantong kresek hitam dan atribut kertas lainnya ?..
    Bukankah sudah dilarang atribut MOS semacam itu ?

    ReplyDelete
  2. Maaf ust/h, siswa kls. VII yg ikut MOS itu kok masih memakai atribut baju rompi dari kantong kresek hitam dan atribut kertas lainnya ?..
    Bukankah sudah dilarang atribut MOS semacam itu ?

    ReplyDelete