Monday 19 October 2015

TERBARU!! Majalah Info Komputer


Yap! Ini dia koleksi serial terbaru di Perpustakaan Daarul Ilmi SMP IT Abu Bakar Yogyakarta. Majalah InfoKomputer dari Gramedia Group. Mulai bulan ini, kami Perpustakaan Daarul Ilmi melanggan majalah ini, dengan harapan dengan adanya majalah ini akan bisa menambah wawasan para pemustaka, kususnya para siswa SMPIT Abu Bakar dalam hal teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini sesuai dengan visi seklah yaitu "Melahirkan generasi muslim yang berpribadi qur’ani, unggul dalam bahasa, ilmu pengetahuan dan teknologi." 

Untuk Majalah InfoKomputer edisi #10 Oktober kali ini menampilkan beberapa ulasan yang menarik, yaitu antara lain: Ancaman Keamanan di Industri Retail (28), Deteksi Penyakit Melalui Ujung Jari (34),  Windows Server 2016 (38), Yang Baru di Office 2016 (44), Ipad Pro VS Surface Pro 3 (86). Selain itu ada juga ulasan produk ponsel yang diulas di halaman 12 yaitu tentang HTC One M9+. Juga tentang Canon yang tengah menyiapkan kamera terbarunya dengan resolusi raksasa, yaitu 120 megapixel.



Naah.. selain itu, ada juga artikel tentang bagaimana memanfaatkan media sosial untuk kebaikan. Kita tahu bahwa perkembangan media sosial ahir2 ini demikian pesatnya. ibarat dua sisi mata pisau, sosial media bisa menjadi alat "kejahatan", bisa pula sebagai penebar kebaikan. Kita sebagai generasi muslim harusnya bisa memanfaatkan sosial media sebagai sarana dakwah, yang jelas manfaat dan kebarokahannya. Bagaimana ulasan selengkapnya? Lihat saja di majalah InfoKomeputer edisi bulan ini di halaman 66. Dan masih banyak lagi artikel-artikel yang menarik lainnya. Seperti tentang Cloud Server 2016, juga ulasan tentang beberapa tokoh yang sukses di bidang IT.

Ayo ke perpustakaan sekarang juga. ^_^


Majalah InfoKomputer


Majalah InfoKomputer

Majalah InfoKomputer

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment