Wednesday 27 May 2015

Perpustakaan Daarul Ilmi di Mata Pengunjung (2)

Lagi, ulasan tentang Perpustakaan Daarul Ilmi di blog pengunjung
Dan lagi, kami menemui ulasan tentang Perpustakaan Daarul Ilmi di blog pengunjung perpustakaan, yaitu (masih) dari salah seorang mahasiswi jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang waktu itu juga melakukan kunjungan ke perpustakaan kami, bagaimana ulasan yang dituliskan bloger ini tentang Perpustakaan Daarul Ilmi?

Berikut ini ulasan dari beliau mbak Nova Maziatul Ulya...
9 Maret 2015 bersama dengan kedua teman saya sepualng kuliah jam pertama mengunjungi daerah umbulharjo dengan tujuan melakukan
(kunjungan-red) ke Perpustakaan SMP IT Abu Bakar Yogyakarta. Kedatangan kami diterima baik oleh pustakawan disana yang kebetulan merupakan alumni dari kampus kita mas Teguh begitu kami memanggilnya.
Perpustakaan Daarul Ilmi yang beralamat di Jl. Veteran Gg. Bekisar No. 716 Q Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta ini semenjak berdiri belum memiliki gedung khusus akan tetapi perpustakaan ini hanya menempati ruang kelas yang memang saat itu di perutukan sebagai ruang perpustakaan. Awal kedatangan Saya sempat dibuat terpukau dengan banyaknya siswa yang sangat antusias menghabiskan waktu untuk membaca di perpustakaan di jam istirahat karena kami dating pada jam makan siang.
Jujur saya memang sangat terpukau sampai bengong karena minat baca mereka sangat tinggi bila dibandingkan saya yang berstatus sebagai mahasiswa dan sudah 19th mengarungi kehidupan yang selalu bergelombang ini kadang naik kadang turun dan kadang berbadai (aduH malah curhat).
Meskipun kondisi perpus lesehan tapi sangat terasa nyaman dengan beberapa kipas angina di setiap ujungnya yang membuat kunjungan saya kali itu terasa “moh lungo"
(tidak mau pergi-red) hehehe

Eniweii beberapa foto nih:

Nah itu tadi ulasan tentang perpustakaan Daarul Ilmi di mata pengunjung perpustakaan. Sampai-sampai dituliskam di blog itu. Ayo siapa yang nulis tentang perpustakaan lagi di blognya? hehehe...

Terimakasih Mbak Nova. ^_^

**NB: Sumber tulisan dari blog Mbak Nova

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment